• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Dr.H.Mardinal Tarigan,MA Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Kankemenag Nias

24 May
09:28 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Kepala Kankemenag Kabupaten Nias Dr. H. Mardinal Tarigan, MA  melantik dan mengambil sumpah Pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan kerja kantor kementerian agama kabupaten Nias, yang digelar di aula kankemenag kabupaten Nias, (Rabu/22/5/2019).

Adapun pejabat yang dilantik yakni Rosmaniar Tanjung, S.Ag dilantik sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam menggantikan Ramsyah Harefa, S.Pd.I yang telah memasuki masa purna bakti. Dan Yusri Tanjung, S.Pd.I dilantik sebagai Penghulu Pertama dengan tugas tambahan sebagai Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gido kabupaten Nias.

Acara pelantikan itu turut disaksikan pejabat Struktural, Fungsional, Rohaniwan dan Para ASN lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias.

Kepala Kankemenag Kabupaten Nias Dr.Mardinal Tarigan dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dan ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar meneruskan apa yang telah dirintis pejabat sebelumnya dan bahkan mampu membuat terobosan yang lebih baik lagi untuk meningkatkan citra Kementerian Agama di mata masyarakat.

Mardinal juga mengingatkan agar ada peningkatan Kinerja yang signifikan, mengamalkan 5 Nilai Budaya Kerja dan semua pelayanan bisa berkesan dihati masyarakat.

“ terhadap pejabat yang dilantik, saya memberikan petuah dengan istilah KOMPAK, yang bermakna Komitmen, Optimis, Melayani, Patuh, Akurat dan KompetenUjarnya. (Bobi R/sh)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00