• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Nias Utara Kenalkan “Fam Trip Tafaeri Wisata Nias Utara” Di Acara Sail Nias

11 May
11:53 2019
0 Votes (0)

 KBRN, Gunungsitoli : Setiap Kabupaten/Kota Sekepulauan Nias ikut ambil bagian mempromosikan objek objek wisata melalui Sail Nias yang akan di laksanakan mulai Juli – September 2019.

Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata, Meniato Telaumbanua mengatakan, bahwa kabupaten Nias Utara akan mengadakan “Fam Trip Tafaeri Wisata Nias Utara” dan sebelum di perkenalkan objek objek wisata tersebut Pemerintah Kabupaten Nias Utara akan mendatangkan tim survei dari Jakarta.

“Tim survei dari pusat tersebut akan meninjau lokasi objek-objek wisata yang layak di promosikan secara nasional maupun internasional, sehingga nantinya ada perhatian pemerintah pusat bahkan pihak investor dari dalam negeri maupun luar negeri,” kata Meniato, Sabtu (11/5/2019).

Meniato menyampaikan, bahwa sail indonesia yang di pusatkan di Nias Selatan itu, merupakan kesempatan yang terbaik kepada masyarakat Nias dan di harapkan menjadi alah satu cara untuk meningkatkan Kunjungan wisatawan di Kepulauan Nias.

Perlu diketahui bahwa Acara Puncak Sail Nias tersebut, akan berlangsung di Teluk Dalam Nias Selatan pada bulan September 2019 mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00