• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Gudang Logistik PPK Gunungsitoli Terbakar

4 May
07:41 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, hangus terbakar pada Sabtu, (4/5/2019) dini hari tadi. 

Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Noverianus Gea membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pada pukul 04.37 Wib. 

"Saya dapat informasi dari pihak kepolisian Polres Nias menyampaikan bahwa gudang logistik kita kebakaran dan saya langsung menuju lokasi kejadian," ujar Ketua KPU Kota Gunungsitoli. 

"Untuk sementara belum bisa dipastikan apa-apa saja barang milik KPU Kota Gunungsitoli yang terbakar. Ini kita langsung menggelar pertemuan dengan pihak kepolisian dan Bawaslu Kota Gunungsitoli. Kita berharap ini tidak mengganggu proses pleno tingkat kota," tambahnya. 

Pantauan RRI, api dapat cepat dipadamkan setelah belasan mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Gunungsitoli dengan sigap memadamkan api. Meski demikian masih terlihat jelas sisa-sisa kotak suara dan bilik suara yang mengeluarkan asap. 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00