• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Tim Penggerak PKK Nias Utara Tetap Ambil Bagian Memperingati Hari Kartini Ke 140

26 April
20:25 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara bersama Pemerintah Daerah Jumat (26/4/2019) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kartini Ke 140 di Halaman Pendopo Kabupaten Nias Utara.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara, Ny. Dermawani M.Ingati Nazara kepada RRI mengatakan, Upacara peringatan Hari Kartini bertujuan untuk memberikan semangat bagi kaum Perempuan utamanya Tim Penggerak PKK tingkat Kabupaten, Tingkat Kecamatan dan juga ketingkat desa sehingga dapat menunjang pembangunan.

Dermawani menjelaskan, sebagai thema pada peringatan Hari Karti tahun ini di Kabupaten Nias Utara yakni, “Jadilah Perempuan Tangguh Di Era Digital” dengan harapan Agar seluruh kaum perempuan menjadi pelaku, menjadi pengguna serta pengawas serta mengarahkan anak- anak dalam menggunakan jaringan internet dalam hal positif dan menyebarluaskan informasi yang bersifat membangun.

Dermawani menyampaikan, bahwa selain Upacara yang di laksanakan pada peringatan Hari Kartini Ke 140 tahun 2019, juga di laksanakan kegiatan karnaval dan lomba pemanfaatan bahan/botol bekas,  seperti botol bekas menjadi hiasan bagi ibu ibu PKK dan juga masyarakat Nias Utara.

“ Melalui kegiatan yang di laksanakan pada peringatan Hari Kartini Ke 140 tahun 2019 di Kabupaten Nias Utara, Dapat memotivasi kaum perempuan utamanya generasi muda untuk membuat perubahan di dalam keluarga dan juga di tengah - tengah masyarakat di Kabupaten Nias Utara “. Harap, Dermawani.

Ia juga berharap, kepada seluruh elemen masyarakat Nias Utara melalui Peringatan Hari Kartini ke 140 tahun 2019 dapat mendukung pembangunan yang sedang berjalan di Kabupaten Nias Utara sehingga Visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dapat terwujud sesuai yang diharapkan.

Upacara Peringatan Hari Kartini tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Ketua dan anggota TP PKK Nias Utara, TP PKK Tingkat Kecamatan dan Desa serta undangan lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00