• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Jelang Pemungutan Susulan, Kapolda Sumut Tiba di Nias

22 April
14:56 2019
1 Votes (1)

KBRN, Gunungsitoli: Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH bersama sejumlah pejabat utama Polda Sumut pagi tadi, Senin, (22/04/2019), tiba di bandar udara Binaka Gunungsitoli. 

"Tujuannya beliau datang ke pulau Nias ini dalam rangka monitoring pelaksanaan pemilu 2019 di sejumlah wilayah Kepulauan Nias," ujar Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, M.H melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo. 

Dikatakannya, Kapolda juga akan memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara susulan di lima kecamatan se-Kabupaten Nias Selatan yang direncanakan akan digelar besok.

"Bapak Kapolda memantau langsung dan memastikan bahwa pelaksanaan pemungutan suara susulan di Kabupaten Nias Selatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif," tambahnya. 

Seperti diketahui, pasca pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum pada 17 April 2019 lalu, masih menyisakan lima kecamatan di Kabupaten Nias Selatan belum melakukan pencoblosan karena keterlambatan dalam pendistribusian logistik. 

"Untuk pemungutan suara susulan di Kabupaten Nias Selatan ada sebanyak 146 TPS yang tersebar di tujuh kecamatan dan direncanakan besok akan digelar," ujar Ketua KPU Nias Selatan Edward Duha. 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00