• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Memperingati Dirgahayu Badan Pengawas Pemilihan Umum RI ke-11, Bawaslu Kota Gunungsitoli Gelar Upacara

9 April
13:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Hari ini 9 April 2019, Badan Pengawas Pemilihan Umum BAWASLU RI berulang tahun yang ke 11.

Dirgahayu Badan Pengawas Pemilihan Umum RI ke-11 tersebut, diperingati oleh seluruh jajaran Bawaslu hingga ke tingkat daerah, termasuk di wilayah kota Gunungsitoli.

Seperti halnya upacara yang dilaksanakan oleh BAWASLU kota Gunungsitoli pagi tadi, berlokasi di Jalan Supomo nomor 4 Desa Mudik.

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Divisi Pengawasan, Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Antar Masyarakat pada Bawaslu Kota Gunungsitoli Nur Alia Lase.

“Marilah bersama-sama kita semua mendoakan, agar Bawaslu di seluruh Indonesia senantiasa diberi kekuatan dalam menjalankan amanah untuk mengawal seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 agar berjalan sesuai dengan koridor,” ungkap Nur Alia Lase dalam arahan dan bimbingan saat memimpin pelaksanaan upacara tersebut.

Rentetan acara berlangsung dengan hikmat, seperti mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan teks pembukaan Undang-undang Dasar 1945, pembacaan teks Pancasila, penyampaian amanat pembina upacara dan diakhiri dengan pembacaan doa.

  • Tentang Penulis

    Ida Rahmi Telaumbanua

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Ida Rahmi Telaumbanua

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00