• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Sekda Kabupaten Nias Ingatkan ASN Agar Tetap Jaga Netralitas Pada Pemilu Serentak 2019

19 March
10:31 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Sekretaris Daerah Kabupaten Nias F.Yanus Larosa,M.AP meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan kerja pemerintah kabupaten Nias agar tetap menjadi perekat keharmonisan dalam memperkokoh  persatuan dan kesatuan, serta turut mengambil bagian untuk menjamin terciptanya kondisi sosial, hukum dan keamanan dalam negeri yang kondusif dalam mendukung kelancaran Nasional, dan juga untuk keberhasilan pembangunan daerah kabupaten Nias.

Hal itu di sampaikan Sekda dihadapan seluruh ASN dilingkup pemkab Nias pada acara upacara bendera hari kesadaran nasional yang di gelar kemarin di lapangan beringin hiliweto kecamatan Gido, (Senin 18/3/2019)

Sekda mengingatkan kepada seluruh ASN,Polri, dan TNI, pada bulan april 2019 yang akan datang akan menghadapi agenda penting dan sangat monumental dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, yaitu pelaksanaan pemilihan legiaslatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden. Untuk itu Ia menghimbau agar tetap menjaga dan memelihara sikap netralitas dan tidak memihak kepada partai, Golongan dan kepentingan tertentu.

“ saya mengingatkan kepada seluruh ASN dilingkup pemkab Nias agar tetap menjaga netralitas sebagai ASN pada pemilu 2019 yang sudah di ambang pintu “ kata Sekda.

Ia juga menghimbau para keluarga anggota ASN untuk hadir di TPS untuk dapat memberikan hak suaranya sehingga adanya peningkatan partisipasi masyarakatpada pemilu serentak yang akan digelar pada tanggal 17 april 2019// (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00