• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Nias Utara Prioritaskan Peningkatan Kualitas Infrastruktur Yang Ada Tahun 2020

14 March
18:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten Nias Utara Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten bertempat di Aula Kantor Bupati Nias Utara.Kamis (14/3/2019).

Musrenbang Kabupaten tersebut di buka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dan di hadiri oleh Ketua DPRD dan Pimpinan OPD/SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Sekda Kabupaten Nias Utara Yafeti Nazara usai membuka Musrenbang kepada RRI mengatakan, Thema pada musrenbang Kabupaten di tahun 2019 yakni, "Peningkatan Ekonomi Yang Berdaya Saing". 

" thema musrenbang kali ini lebih mengarah pada peningkatan kulitas Infrastruktur Yang Ada seperti peningkatan kualitas jalan, pembangunan pariwisata, pertanian dan perikanan yang selama ini sudah mulai terlaksana demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias Utara". Terang Yafeti.

Yafeti mengakui bahwa Peningkatan kualitas infrastruktur bangunan pemerintah tersebut, membutuhkan waktu yang cukup lama atau di lakukan secara bertahap dikarenakan keterbatasan dana dari Pemerintah Daerah.

Yafeti mengungkapkan, bahwa rencana pembangunan yang akan di laksanakan di tahun 2020, sesuai visi-misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara periode 2016-2021 yakni pembangunan yang berdaya saing, beriman dan berbudaya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00