• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

KPU Kabupaten Nias Terima Logistik Surat Suara Pemilihan Presiden & DPD-RI

12 March
09:25 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias menerima Kedatangan logistik surat suara jenis Pemilihan Presiden & Pemilihan DPD-RI, di gudang logistik, Hall Badminton - Hiliweto, Kecamatan Gido, Senin (11/3/2019). Kedatangan logistik surat suara ini mendapat pengawalan ketat dari Petugas Kepolisian Resort Nias.

Ketua Komisi Pemilihan UMum (KPU) Kabupaten Nia Firman Mendrofa kepada RRI mengatakan bahwa, logistik surat suara tersebut diangkut satu unit mobil Box Fuso, dimana jumlah logistik surat suara yang di terima pihak KPU kabupaten Nias yakni 48 Box surat suara Pemilihan Presiden dan 191 Box surat suara Pemilihan DPD-RI.

“ hari ini kita kembali menerima logisti pemilu 2019 jenis surat suara pemilihan Presiden dan surat suara pemilihan DPD RI “ Kata Ketua KPU Kabupaten Nias.

Dilanjutkannya, logistik surat suara itu saat ini berada di gudang logistik KPU kabupaten Nias di kecamatan Gido kabupaten Nias dengan pengamanan dari pihak kepolisian.

Di jelaskan ketua KPU kabupaten Nias, hingga saat ini kekurangan logistic pemilu yang masih belum tiba yakni Logistik dengan jenis formulir rekapitulasi yang saat ini masih menunggu informasi selanjutnya. Sedangkan logistik formulir C1 HOLOGRAM telah tiba di kantor KPU Kabupaten Nias, melalui kiriman PT. POS INDONESIA pada hari Senin (11 maret 2019).

Sebelumnya, Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias telah menerima logistik surat suara pada pemilu serentak 2019, seperti surat suara DPR RI, surat suara DPRD Provinsi dapil Kepulauan Nias, dan DPRD Kabupaten Nias// (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00