• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Warga Nias Barat Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat

7 March
22:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Warga Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah mulai membusuk gantung diri, Kamis (7/3/2019).

Kanit Binmas Polsek Sirombu, Aiptu Osiduhugo Daeli saat dikonfirmasi dilokasi kejadian kepada Radio Republik Indonesia mengatakan, korban ditemukan oleh warga di hutan Sifadoloo belakang gudang Koperasi Unit Desa Dusun 1 Kecamatan Sirombu. 

Mendapat laporan dari warga, lanjut O. Daeli, personel polsek Sirombu bersama personil Koramil 09 Sirombu  dan team medis dari Puskemas  Sirombu langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sesampai di TKP terlihat mayat seorang laki-laki tergantung di sebuah pohon. 

"Identitas korban ISH 36 tahun berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan korban telah tergantung dengan seutas tali nilon disebuah pohon," ujar Aiptu O.Daeli, Kamis (7/3/2019) malam. 

"Selanjutnya tim medis melakukan pemeriksaan luar dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di sekujur tubuh korban dan kemudian jenazah  diserahkan kepada pihak keluarga  untuk dilakukan pemakaman," tambahnya.

Sementara itu, Orang tua korban, Muhammad Natsir Hia, menjelaskan bahwa pada hari Minggu 3 Maret 2019  sekira pukul 16.00 Wib, korban pergi meninggalkan rumah dengan berjalan kaki. Hingga larut malam belum kembali sekitar pukul 22.00 Wib dibantu keluarga mencari korban. 

"Saya tanya sama istri kenapa anaknya belum juga pulang sehingga kejadian itu diberitahukan kepada keluarga dan dilakukan pencarian di sekitar rumah namun tidak ditemukan," terangnya. 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00