• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Korwil Nusantara XVI Siap Sukseskan Pemilu 2019

6 March
13:24 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Radio Republik Indonesia (RRI) sebagai satu-satunya radio Pemilu 2019 terus melakukan berbagai upaya menghadirkan siaran Pemilu diruang pendengar untuk mengajak pendengarnya menggunakan hak pilihnya pada Rabu 17 April 2019 mendatang. 

Konten-konten acara pemilu juga sangat dikedepankan di setiap programa guna memberi informasi yang cukup kepada publik tentang tahapan Pemilu yang sedang berlangsung dan keterlibatan masyarakat dalam mengawasi Pemilu.

"Untuk menyukseskan berbagai konten tersebut, dari Satker RRI Medan, RRI Sibolga, RRI Gunungsitoli dan dari SP Nias Selatan, menyatukan komitmen dengan Tema Sinergitas Korwil-XVI Guna Menyukseskan Pemilu 2019 dalam Lintas Megatol," ujar Nawir, S. Sos, Kepala LPP RRI Medan yang juga selaku Koordinator Wilayah Nusantara XVI, Rabu (6/3/2019). 

Lintas Megatol ini, lanjut Nawir, merupakan gabungan dari tiga nama satuan kerja yakni Medan, Sibolga dan Gunungsitoli, yang akan disiarkan melalui Pro 1 Medan dan di relay oleh RRI Sibolga dan Gunungsitoli, tepat pada pukul 12.00 Wib secara live. 

"RRI memiliki Tagline pada pemilu 2019 ini adalah Memilih itu Juara, dan telah menyediakan satu program acara khusus kegiatan pemilu yang di siarkan di pro 1, pro 2 dan pro 3 Jakarta, RRI Net serta berita online melalui website rri.co.id," tambahnya. 

Pada rapat Korwil kali ini dilaksanakan di ruang serba guna LPP RRI Gunungsitoli dan turut dihadiri Kepala RRI Sibolga, Edy Purwadi Silitonga, Kepala RRI Gunungsitoli, H. La Samu, S.Sos, M.Si, Kepala Bidang dan Kepala Seksi dari ketiga satuan kerja. (TIM) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00