• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

KPU Kabupaten Nias Lantik 17 Orang PAW Anggota PPS Pada Pemilu 2019

3 March
23:43 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap 17 orang personil anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang terlaksana di kantor KPUD, Jalan Pancasila Hiliweto Kecamatan Gido.

Komisioner KPU Kabupaten Nias Sitory Mendrofa saat melakukan pelantikan meminta kepada personil yang baru dilantik, agar  para personil dapat mengemban tugas sebaik - baiknya sesuai janji sumpah yang disampaikan ketika prosesi pelantikan.

“ para PPS yang baru dilantik diminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan meningkatkan koordinasi kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Dan harus bekerja secara ekstra dalam mempersiapkan seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan umum yang digelar secara serentak pada tanggal 17 april 2019 “ Ujarnya hari ini Minggu (3/3/2019)

Adapun personil PPS yang diganti berasal dari beberapa Desa di enam Kecamatan yakni : (Gido, Idanogawo, Botomuzoi, Hiliserangkai, Ulugawo, Ma'U). pelantikan itu berlangsung lancar dan khidmat yang di saksikan para Rohaniwan, serta Komisioner KPU Kabupaten Nias Dedi Kurniaman Bate'e, Sekretaris KPU Kabupaten Nias dan Staff di KPUD Nias. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00