• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Tim FORKI Kota Gunungsitoli Ikuti USU International Open Karate Championship 2019.

20 February
16:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Tim Forki Kota Gunungsitoli saat ini sedang dalam perjalanan menuju Medan untuk mengikuti USU International Open Karate Championship 2019.

Salah seorang pelatih Forki Kota Gunungsitoli dan yang mendampingi para atlit selama bertanding, Aljar Eka Zendrato yang dikonfirmasi RRI menjelaskan USU International Open Karate Championship 2019 akan dimulai tanggal 22-24 Februari, untuk itu para atlit berangkat semalam dengan menggunakan kapal laut.

Adapun atlit yang diberangkatkan berjumlah 12 orang dengan kelas pertandingan yang diikuti senior, junior, kadet dan pemula, sejauh ini persiapan yang sudah dilakukan oleh Forki Kota Gunungsitoli telah maksimal, tinggal bagaimana action dilapangan.

“Kita sudah persiapkan atlit kita, dan mereka sangat bersemangat berlatih. Mental menjadi focus kami supaya mereka percaya diri selama bertanding dan tidak anggap enteng lawan,” ungkap Ajar, Rabu (20/2/2019).

Untuk mendukung keikutsertaan Kota Gunungsitoli ke USU International Open Karate Championship 2019, orang tua atlit pun mendanai sendiri keberangkatan putra-putri mereka dan dibantu oleh Perguruan Tako Gunungsitoli.

Menurut Aljar meski selalu terkendala dengan dana namun melihat semangat para atlit berlatih maka tidak ada alasan bagi Forki Kota Gunungsitoli untuk tidak mengikuti kejuaraan bertaraf internasional itu.(IND)

  • Tentang Penulis

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00