• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

KPU Kabupaten Nias Lakukan PAW Terhadap Dua Orang Relawan Demokrasi

19 February
21:56 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap dua orang personil Relawan Demokrasi (Relasi) yang baru. Selasa (19/2/2018)

Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa menyampaikan bahwa kegiatan PAW ini dilakukan pasca mundurnya dua orang personil  Relawan Demokrasi.

"Saudara dilantik sebagai pengganti personil sebelumnya yang telah mundur. Kami berharap saudara dapat segera memulai aktifitas untuk bersosialisasi ditengah - tengah masyarakat " Ujar ketua KPU Kabupaten Nias

Firman berharap dengan hadirnya Relawan demokrasi dikabupaten Nias menjadi satu dukungan yang dapat membantu penyelenggara untuk neningkatkan  partisipasi pemilih pada pemilu serentak yang digelar tanggal 17 april 2019.

“ Sebagai Relawan Demokrasi saudara dituntut  bersikap independen. Hindari hal - hal yang berbau politik dan fokus untuk bersosialisasi memberi pengetahuan pemilu kepada masyarakat “  Tegasnya.

Untuk itu Ia berharap agar kedua personil yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja melakukan sosialisasi.

Kegiatan ini berjalan lancar dan dilanjutkan dengan pembekalan singkat kepada kedua orang yang baru saja dilantik. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00