• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

KPU Kabupaten Nias Gelar Bimtek Pemantapan Kinerja Bagi Relawan Demokrasi Pemilu

8 February
16:02 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias menggelar Bimtek Pemantapan Kinerja Relawan Demokrasi Pada Pemilu Tahun 2019, yang dilaksanakan  di aula serbaguna Jalan Pancasila - Hiliweto, Kecamatan Gido. Kamis (7/2/2019)

Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa, dalam kegiatan tersebut meminta kepada Relawan Demokrasi (Relasi) agar lebih aktif lagi dalam bersosialisasi secara bijak dan tepat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias, baik itu melalui jejaring sosial dan tatap muka.

Firman berharap dengan hadirnya Relawan Demokrasi dapat menjadi satu dukungan yang dapat membantu penyelenggara untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu 2019 yang akan di gelar secara serentak pada tanggal 17 april 2019.

“ dengan hadirnya teman teman dari relawan demokrasi ini di harapkan dapat membantu kita dalam mensosialisasi pemilu 2019, sehingga dapat meningkatkan partispasi masyarakat pemilih “ Kata Firman Mendrofa

Selain Ketua KPU kabupaten Nias, pada acara Bimtek terhadap relawan demokrasi pemilu 2019 juga tampak hadiri beberapa komisioner KPU kabupaten Nias seperti Dedi Kurniaman Batee & Iman Murni Telaumbanua didampingi Staf KPUD yang  juga menjadi narasumber. dan memaparkan terkait jenis - jenis Surat Suara, Data Pemilih, dan tata cara bersosialiasi serta menggunakan hak pilih.

Sebagai bentuk apresiasi capaian kinerja, KPU Kabupaten Nias menyampaikan bingkisan hadiah kepada salah seorang Relawan Demokrasi (Relasi) yang dinilai aktif mengsosialisasikan Pemilu 2019 di jejaring sosial. (Bobi R)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00