• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

7 Orang ASN Dilingkup Kerja Pemkab Nias Terima Penghargaan Dari Bupati Nias

8 February
16:00 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias menyerahkan piagam penghargaan terhadap 7 orang ASN berprestasi di lingkungan kerja kabupaten Nias.  7 orang ASN yang menerima penghargaan dari Bupati Nias tersebut, merupakan para ASN yang sudah dilakukan penilaian sesuai ketentuan dalam melaksanakan pekerjaannya sepanjang tahun 2018.

Penyerahan itu dilaksankan di lapangan merdeka Gunungsitoli setelah pelaksanaan upacara bendera (senin/4/2/2019). Adapun para ASN yang mendapat predikat ASN terbaik tahun 2019 yakni, dr.Hotman Purba yang bertugas di RSUD Gunungsitoli, Fikar Damai setia gea,M.I.Kom yang bertugas di dinas perhubungan kab.Nias, Rini Kurniawati Nduru,SKM UPT puskesmas Bawolato, agusmas Zalukhu,SH bertugas di Sekretariat daerah kab.Nias, Elman.P Nazara,S.IP,M.Si Sekcam Hiliduho, Honoratus,S.Dawolo,ST dari BKD kabupaten Nias, dan Albert Charisty laoli,S.Kom yang bertugas di BPKPAD kabupaten Nias. Selain penghargaan terhadap ASN, Bupati Nias juga menyerahkan piagama penghargaan terhadap perangkat daerah terbaik tahun 2018.

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menyampaikan bahwa, penghargaan yang diberikan tersebut merupakan apresiasi yang sudah dilakukan selama ini dalam mensukseskan jalannnya pemerintahan dan pelayanan di kabupaten Nias. Indikatornya yakni, disiplin dalam bekerja, produktifitas dalam bekerja, kreatifitas, inovatif dan sinergitas, serta loyalitas.

Reward yang diberikan ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas hal-hal terbaik yang telah dilakukan selama ini dengan memperhatikan berbagai indikator penilaian“ Kata Bupati Nias.

Sementara bagi perangkat daerah yang berkinerja baik, telah dinilai dalam beberapa indikator seperti perencanaan startegis, akuntabiltas kinerja, pengelolaan keuangan dan asset daerah, pelaksanaan urusan pemerintahan, pengelolaan kepegawaian, serta telah mengimplementasikan Kreatifitas, Inovatif dan sinergitas, sebagai motto pemerintah kabupaten Nias.

Untuk itu Bupati Nias berharap kepada seluruh para ASN yang menerima penghargaan, harus menjadikan motifasi untuk berkarya lebih baik lagi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, dan jangan berpuas diri akan tetapi tetap meningkatkan kapasitas terlebih lebih dalam hal penguatan tekhnologi informasi pada saat sekarang ini. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00