• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Bawaslu Pastikan Tabloit Indonesia Barokah Belum Beredar di Gunungsitoli

29 January
12:40 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Gunungsitoli memastikan bahwa Tabloit Indonesia Barokah hingga saat ini belum ada beredar di Kota Gunungsitoli. 

Hal itu dikatakan, Komisioner Bawaslu Kota Gunungsitoli, Go'o Zisokhi Zega kepada Radio Republik Indonesia usai melakukan pertemuan dengan Kepala PT. Pos Indonesia cabang Nias guna mengecek kiriman tabloit tersebut. 

"Sesuai dari arahan dari pusat bahwa seluruh Bawaslu melakukan pengawasan terhadap peredaran tabloit Indonesia barokah ini dan hari ini kita langsung cek di kantor Pos," tandasnya, Selasa (29/01/2019). 

Dikatakannya, beredarnya Tabloit Indonesia Barokah saat ini sudah menjadi perhatian besar pihak Bawaslu dari pusat hingga ke Kabupaten/Kota, karena tabloit tersebut dianggap telah meresahkan masyarakat.  

"Sebenarnya dari beberapa konten yang ada di tabloit tersebut saya sendiri belum bisa memastikan apakah isi dari tabloit tersebut sudah melanggar ketentuan apa tidak," sebut Gojis nama panggilan akrabnya. 

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama bila menemukan tabloit tersebut dapat melaporkan ke kantor Bawaslu Kota Gunungsitoli terkait peredaran tabloit indonesia Barokah yang sudah meresahkan dan viral di masyarakat. 

"Selain tabloit indonesia barokah, Bawaslu juga meminta kepada masyarakat agar jeli dalam menerima informasi keterkaitan pemilu 2019, baik dari media sosial maupun dari media elektronik," ucapnya. 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00