• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

KPU Nias Barat Kukuhkan Relawan Demokrasi

21 January
10:40 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Setelah melakukan perekrutan dan melalui seleksi ketat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat, akhirnya mengukuhkan peserta relawan demokrasi. 

Komisioner KPU Nias Barat Maranata Gulo kepada Radio Republik Indonesia mengatakan, selama tiga bulan kedepan peserta relawan demokrasi akan bertugas melakukan berbagai sosialisasi tahapan pemilu 2019. 

"Peserta yang kita kukuhkan ada sebanyak 55 orang yang selanjutnya akan di sebar di delapan kecamatan se-Kabupaten Nias Barat, namun sebelumnya akan dilakukan pembekalan atau bimbingan teknis," ucapnya, Senin (21/01/2019). 

Para relawan demokrasi ini, kata Maranata Gulo, akan bertugas dengan sasaran 10 basis pemilih di wilayah Kabupaten nias barat. Komisioner KPU Nias Barat terus memastikan dan mengawal seluruh kegiatan relawan agar seluruh agenda tahapan pemilu 2019 dan berbagai kegiatan sosialisasi lainnya dapat sampai kepada masyarakat.

"Kpu nias barat juga memohon dukungan kerjasama kepada semua pihak untuk ikut serta berperan menciptakan rasa kebersamaan terlebih kepada pihak pemerintah dan para tokoh ditingkat desa dan kecamatan," harap Maranata.

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00