• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Pererat Silahturahim Alumni SMA Negeri 1 Gunungsitoli Gelar Reuni dan Pilih Kepengurusan Baru

21 January
07:49 2019
0 Votes (0)

KBRN Gunungsitoli: Guna mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, alumni SMA Negeri 1 Gunungsitoli angkatan 2002 lulusan 2005 menggelar reuni di aula Grand Kartika Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan Ketua Alumni SMA Negeri 1 Gunungsitoli Megawarman Gea saat menyampaikan sambutan pada reuni yang diikuti oleh seluruh alumni 2005. 

"Puji Tuhan kegiatan ini berlangsung sukses. Disini juga kita saling tukar cerita dan temu kangen setelah tamat sekolah selama 13 tahun yang lalu," ujarnya, Senin (21/01/2019). 

Dijelaskannya, Alumni SMA Negeri 1 Gunungsitoli saat ini telah membentuk satu wadah organisasi yang diberi nama Alumni SMANSA 2005. Wadah organisasi ini terbentuk pada acara reuni tahun 2011 lalu.

"Organisasi Alumni SMANSA 2005 ini lebih banyak bergerak di bidang sosial dan juga kemasyarakatan. Dalam waktu dekat kita akan mengurus badan hukum supaya lebih kokoh dan berharap seluruh teman seangkatannya bisa bergabung di organisasi alumni Smansa 2005 ini," tandasnya. 

"Pada acara reuni ini kita telah melakukan penyegaran kepengurusan. Semoga kedepannya, pengurus yang terpilih bisa lebih mengembangkan organisasi alumni smansa 2005 menjadi lebih baik lagi," tambahnya. 

Dari hasil penyegaran kepengurusan alumni Smansa 2005, kata Megamarwan, Sati Budiman Gea terpilih sebagai Ketua Alumni, Ramah Putra Harefa sebagai Sekretaris dan Pengabdian Zega sebagai Bendahara.

Acara reuni tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gunungsitoli T. Zebua dan puluhan Alumni SMA negeri 1 Gunungsitoli Tamatan 2005.

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00