• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Pejabat Eselon II dan III Di Nias Utara Ikuti Serah Terima Jabatan

11 January
16:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Acara serah terima jabatan Eselon II dan III yang berjumlah 13 orang Lingkup Pemerintah Daerah Nias Utara Tahun 2019 yang difasilitasi oleh Bagian Organisasi Setda Nias Utara berlangsun di Aula Kantor Bupati Nias Utara. Jum’at (11/1/2019)

Serah terima jabatan tersebut diwakili oleh Inspektur Inspektorat Nias Utara Tolanaso Gea, S.Pd, yang dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala OPD dan ASN Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara.

Mewakili pejabat lama, Yusman Zega, A.Pi, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab di masing-masing OPD selama ini dan jika ada kesalahan yang dilakukan selama ini selama menjabat di OPD yang lama kiranya dapat dimaafkan. 

Mewakili pejabat yang baru oleh Drs. Folo’o Harefa, MM mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah,  kiranya tugas dan tanggung jawab yang baru dapat dilaksanakan dengan baik.

Arahan dan bimbingan Bupati Nias Utara yang disampaikan oleh Tolanaso Gea, S.Pd menjelaskan bahwa acara serah terima jabatan hari ini merupakan tindak lanjut hasil dari uji kompetensi yang telah dilaksanakan oleh pansel uji kompetensi yang di laksanakan tanggal  9 Januari 2019  lalu yang difasilitasi oleh BKD Nias utara.

Tolanaso menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah mengabdikan dirinya di tempat tugas yang lama, demikian juga kepada pejabat yang baru Bupati Nias Utara menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kiranya tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik. 

“ agar pejabat yang lama maupun yang baru kiranya dapat menjaga nama baik korps, meningkatkan disiplin dan kinerja serta bertanggung jawab pada tugas-tugas yang diemban” Harapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00