• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Bupati Nias Jadi Irup Pada Pelaksanaan Upacara Bendera Perdana Pemkab Nias Tahun 2019

8 January
10:41 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM meminta kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah beserta seluruh aparatur sipil Negara di lingkungan kerja pemerintah kabupaten Nias agar mengevaluasi kembali pelaksanaan tugas selama tahun 2018, sehingga apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan dapat di perbaiki pada tahun 2019 ini.

Hal itu disampaikannya Bupati Nias pada saat bertindak sebagai Inspektur Upacara bendera pemerintah kabupaten Nias, yang digelar di lapangan merdeka Gunungsitoli, (Senin/7/1/2019)

Upacara bendera yang merupakan upacara bendera perdana di tahun 2019 diikuti oleh Wakil Bupati Nias, Sekda Nias, Asisten, Kepala OPD, Staf Ahli, Kabag dan seluruh ASN lingkup Pemkab Nias.

Di lanjutkan Bupati Nias, selain mengevaluasi seluruh pelaksanaan kerja di sepanjang tahun 2018, Ia juga berharap agar setiap perangkat daerah melakukan inovasi dalam bidang tugasnya sesuai dengan motto kerja pemerintah kabupaten Nias yakni (kreatif, inovatif dan sinergitas).

saya instruksikan kepada seluruh perangkat daerah agar melakukan inovasi dalam bidang tugasnya sesuai dengan motto kerja pemerintah kabupaten Nias yakni kreatif, inovatif dan sinergitaskatanya

Selanjutnya Bupati Nias berharap agar segera memulai program kegiatan Tahun Anggaran2019sehingga pada akhirnya tidak mengalami keterlambatan. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00