• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Bupati Nias Apresiasi Dukungan dan Kemitraan Yang Sudah Dibangun Baik di Kabupaten Nias

6 January
12:10 2019
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten Nias menyelenggarakan acara syukuran dan ramah tamah tahun baru 2019 yang dilaksanakan  di halaman pendopo Bupati Nias, Sabtu malam (5/1/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Forkopimda, Sekda Nias, Ephorus BNKP, Pimpinan DPRD, Pimpinan Denominasi Gereja, Kepala OPD dan staf, Pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMD, Ketua FKUB Kabupaten Nias, dan undangan lainnya.

Pada acara syukuran dan ramah tamah tahun baru 2019 pemerintah kabupaten Nias itu diisi dengan Khotbah renungan makna tahun baru yang disampaikan oleh Pdt. Afolos Daeli.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli,MM dalam arahnnya memyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin kemitraan dan mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Nias selama tahun 2018 serta berharap hal itu berlanjut di tahun 2019 demi mewujudkan masyarakat Nias yang maju, mandiri dan sejahtera.

“ saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin kemitraan dan mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Nias selama tahun 2018 serta berharap hal itu berlanjut di tahun 2019 demi mewujudkan masyarakat Nias yang maju, mandiri dan sejahtera“ Kata Bupati Nias

Acara ramah tamah tahun baru Pemkab Nias terasa spesial dengan beberapa pengisi acara yang membawakan lagu-lagu pujian dan hiburan antara lain Koor Kecamatan Hiliduho, Setda KabupatenNias, DWP/TP PKK, Omega star, trio Magiao, Trio Senada danbeberapa penampilan lainnya. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00