• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Awali Tahun 2019, Walikota Gunungsitoli Gelar Open House

2 January
14:39 2019
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Mengawali tahun baru di 2019, Wali Kota Gunungsitoli, Ir Lakhomizaro Zebua, menggelar open house dalam rangka pesta tahun baru di kediaman keluarga sekaligus rumah dinas Walikota Gunungsitoli, Rabu (2/01/2019) siang. 

Pantauan RRI, para tamu silih berganti datang ke rumah orang nomor satu Kota Gunungsitoli ini. Tidak hanya para  pejabat dan sejumlah Politisi dan tokoh, namun para petugas kebersihan se Kota Gunungsitoli dan para Janda turut hadir pada gelaran open house itu. 

Pada kesempatan tersebut, Lakhomizaro menyampaikan bahwa ini adalah langkah awal di tahun yang baru untuk menatap tahun 2019.

Selain itu, Walikota juga menyampaikan akan fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia terutama untuk mendorong perwujudan program prioritas Pemerintah daerah seperti kesehatan, infrastruktur dan pendidikan.

“Fokus kita yang utama yakni peningkatan SDM, karena dari situ sumber utama dalam mewujudkan program pemerintah baik kesehatan ataupun peningkatan pendapatan daerah dan sebagainya,” kata Lakhomizaro Zebua. 

Tak lupa pula Lakhomizaro meminta dukungan bersama dari seluruh masyarakat dalam mewujudkan pembangunan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing. 

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Mery Dona Tiur Pasaribu, mewakili Forkopimda se-Kepulauan Nias mengapresiasi perkembangan Kota Gunungsitoli yang semakin maju dan tertata dengan bersih. 

“Sangat bangga dengan perkembangan yang ada saat ini, dimana terdapat perubahan positif yang ada di kota ini. Pak Walikota sangat gesit dalam dua tahun terakhir merubah wajah kota Gunungsitoli,” ujarnya.

"Ada banyak kemajuan kota Gunungsitoli yang kami lihat saat ini dibanding daerah Kabupaten yang ada di Kepulauan Nias," tambahnya. 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00