• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Tabung Gas LPG Di salurkan Di Seluruh Desa Di Kota Gunungsitoli

28 December
13:56 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Berman S.Silalahi Selaku Tim Verifikasi dan Pengawasan Penyaluran Gas LPG di Kota Gunungsitoli mengatakan, sesuai yang telah di alokasikan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) bahwa tabung Gas LPG 3 Kg yang di salurkan di Kota Gunungsitoli tahun 2018 sebanyak 27.340 paket dan saat ini sudah di salurkan di 12 desa/kelurahan dan akan di lanjutkan lagi di desa desa yang belum menerima di Kota Gununsgitoli.

Berman menyampaikan, bahwa penyaluran tabung Gas LPG tersebut butuh waktu karena proses pengangkutannya di desa-desa yang cukup lama, namun di upayakan akhir Desember 2018 ini harus di salurkan di Seluruh Desa/Kelurahan di Kota Gunungsitoli.

“ Kendala yang di alami selama ini yakni karet tabung Gas LPG 3 Kg tersebut sebagian tidak terpasang sehingga masyarakat tidak dapat menggunakannya dan solusi dari Tim Pengawas yakni meminta kepada PT.Pertamina agar segera memberikan karet tabung gas LPG 3 Kg yang kosong tersebut kepada masyarakat Penerima “. Terang, Berman Silalahi, Jumat (28/12/2018).

Berman juga menambahkan, agar masyarakat yang tidak menerima di kota Gunungsitoli di tahun 2018,  tetap bersabar karena akan di usulkan lagi oleh Pemerintah Kota Kepada Kementerian ESDM.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00