• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Peringati HAKI 2018, Kejari Gunungsitoli Turun Kejalan Bagikan Stiker Kepada Masyarakat

16 December
22:16 2018
1 Votes (5)

KBRN,Gunungsitoli : Memperingati Hari Anti Korupsi International (HAKI) yang jatuh pada setiap tanggal 9 Desember, Kantor kejaksaan Negeri Gunungsitoli menggelar Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi International Tahun 2018 di halaman kantor Kejari Gunungsitoli, (senin/10/12/2018). upacara itu semestinya dilaksanakan tanggal 9 Desember 2018 namun karena bertepatan hari minggu makanya di gelar hari senin tanggal 10 Desember 2018. peringatan HAKI 2018 mengangkat tema “Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi”.

Yang bertindak sebagai Irup pada upacara HAKI yakni Kajari Gunungsitoli Futin Helena Laoli,SH.,MH dengan peserta Upacara Para pejabat struktural dan pegawai dilingkup kerja Kejari Gunungsitoli,  serta beberapa perwakilan dari Masyarakat Gunungsitoli. setelah pelaksanaan upacara kemudian Kajari dan sleuruh jajarannya turun ke jalan turun kejalan dengan membagikan Kaos dan Stiker kepada masyarakat yang melintas di sekitar Tugu gempa dan juga lapangan merdeka Gunungsitoli.

Kepala kejaksaan Negeri Gunungsitoli melalui Kasi Intelijen Hendra Praja Arifin,SH.,MH kepada RRI mengatakan, kegiatan turun kejalan ini merupakan salah satu upaya kejaksaan Negeri Gunungsitoli dalam mengedukasi masyarakat khususnya dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi.

kegiatan ini upaya kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi kejahatan korupsi yang sudah menjadi musuh bersama “ Ujarnya. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00