• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Baru Mutasi dari Polres Siantar, Oknum Polisi Ini Kena Tangkap Kedapatan Narkoba

13 December
14:55 2018
1 Votes (5)

KBRN, Gunungsitoli: Personil Polres Nias, berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku transaksi pengedar Narkotika jenis sabu, di Gunungsitoli, Sumatera Utara. 

Dari kedua terduga pengedar Narkotika tersebut satu orang diantaranya oknum polisi yakni RP (33) warga Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar. 

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo, menjelaskan, oknum Polisi tersebut, telah mutasi dari Polres Pematang Siantar ke Polres Nias. Namun sejak mutasi belum menghadap ke Mapolres Nias.

"Ia benar salah seorang terduga tersebut adalah oknum polisi yang baru di mutasi seminggu yang lalu dan belum menghadap ke Mapolres Nias," jelasnya, Kamis (13/12/2018).

Sementara untuk terduga pelaku lainnya, lanjut Bripka Restu, adalah HG (34), warga Desa Bawodobara Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Pekerjaan sebagai Sopir Travel.

"Barang bukti yang telah diamankan berupa satu bungkus plastik transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,86 gram," ucapnya.

"Selain itu satu bungkus plastik klep transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 8,04 gram, dan satu unit mobil xenia dengan Nomor Polisi B 1854 KIT warna putih," tambahnya. 

Setelah menemukan barang bukti, kata Bripka Restu, kedua terduga pemilik narkotika tersebut langsung diboyong ke Sat Res Narkoba Polres Nias untuk penyidikan lebih lanjut. 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00