• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Pemkot Gunungsitoli Minta Maaf Atas Daftar Nama Undangan Peresmian Tugu

5 December
19:22 2018
0 Votes (0)

KBRN Gunungsitoli: Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, meminta maaf kepada seluruh masyarakat terkait kesalahan penulisan daftar nama undangan pada peresmian tugu gempa bumi Nias dan Tugu Durian yang akan dilaksanakan besok, Kamis 6 Desember 2018, di Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli. 

Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli setelah mendegar informasi adanya kesalahan penulisan daftar nama undangan tersebut melalui sosial media. 

"Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli, saya Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahan penulisan daftar nama undangan pada peresmian tugu gempa bumi dan tugu durian besok," ujar Sowa'a, Rabu (05/12/2018) malam. 

Sowa'a menjelaskan, kesalahan penulisan daftar nama undangan pada surat yang ditandatangani olehnya tersebut merupakan kesalahan teknis yang dilakukan oleh Staf bagian surat menyurat di Pemerintah Kota Gunungsitoli.

"Surat undangan sebagian sudah beredar dan ini kesalahan pengetikan oleh staf kami. Kami minta maaf untuk itu. Sekali lagi saya minta maaf atas kesalahan ini," ucapnya. 

Sowa'a mengatakan, harusnya daftar undangan yang ada di surat undangan tersebut adalah untuk pengurus Partai Politik (Parpol) di Kota Gunungsitoli. Namun dalam surat tertulis Partai PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli.

"Harusnya daftar undangan itu untuk Parpol Sekota Gunungsitoli. Kami mohon maaf ini tidak disengaja dan berharap agar undangan yang telah beredar tidak dipolitisir berlebihan," harapnya. 

"Kita telah memperbaiki langsung undangan tersebut dan segera di kirimkan kembali," tambahnya. 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00