• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Ribuan Masyarakat Kepulauan Nias Ikuti KKR

2 December
21:45 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Ribuan masyarakat kepulauan Nias ikuti ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)  konser musik pujian Natal yang di selenggarakan oleh Gereja Bethani berlokasi di lapangan merdeka Gunungsitoli. Sebagai pembicara pada KKR tersebut Pdt. Joy Sihombing (Ketua MPD Kepulauaan Nias) dan di dampingi worship leader dengan Thema khotbah : Nama Yesus penuh kuasa, dengan Sub Thema : Matius 1 ayat 21-23.

Joy Sihombing dalam khotbahnya menyatakan : Nama Yesus Kristus penuh kuasa dan satu satunya menjadi pembawa jaminan penuh kuasa sehingga yang sakit di kuatkan, yang lemah di kuatkan, yang miskin di perkaya.

"agar pejabat dan masyarakat  sujud menyembah Tuhan Yesus sehingga keajaiban dan mujijat akan terjadi di kepulauan Nias ini", Harap, Joy.

Dalam sambutan Bupati Nias, Drs. sokhuatulo Laoli menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pengkhotbah pada KKR tersebut dan ia berharap bila masyarakat kepulauan Nias ini bersatu maka akan menerima kuasa dari Tuhan dan akan terberkati.

Bupati berharap melalui KKR ini dapat memberikan semangat dan berkat bagi umat Kristen yang merayakan Natal di bulan Desember 2018 ini, sehingga dapat meningkatkan kemajuan pembangunan di Kepulauan Nias.

Pantauan RRI saat berlangsungnya kegiatan KKR tersebut Banyak yang di jamah oleh Tuhan Yesus dan menerima kesembuhan ilahi dan sehingga Kemuliaan hanya untuk nama Tuhan Yesus Kristus.

Pada KKR tersebut, turut dihadiri Walikota Gunungsitoli, Wakil Bupati Nias Utara, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, jemaat Gereja Bethani dan masyarakat yang ikut penyembuhan ilahi.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00