• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Delapan Club Sepakbola Ramaikan Turnamen Kapolres Nias Cup 2018

29 November
11:25 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Turnamen Piala Kapolres Nias Cup 2018 hingga hari ini masih berlangsung di Lapangan Pelita Gunungsitoli.

Sebanyak 8 club dari 3 kabupaten 1 kota di wilayah hukum Polres Nias berpartisipasi pada Turnamen Piala Kapolres Nias Cup 2018 yang rencananya akan menjadi agenda tahunan di Polres Nias.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK. MH mengatakan kegiatan olahraga merupakan salah satu kepedulian Polres Nias dalam rangka memberikan sebuah kegiatan positif bagi anak-anak muda sekaligus menyalurkan bakat sepakbola sehingga terhindar dari hal-hal negative.

Rencananya Juara Turnamen Piala Kapolres Nias Cup 2018 akan mewakili Polres Nias memperebutkan Piala Kapolda Sumatera Utara awal tahun 2019.

“Juara turnamen ini akan mewakili Pores Nias di Turnamen Kapolda Cup awal tahun depan”, jelas Kapolres, Kamis (29/11/2018).

Adapun Club yang ikut serta pada Turnamen perdana ini dibagi dalam 2 Pool, Pool A meliputi Idanoi FC, TRIPLE-X, Aekhula, dan Orada FC, sedangkan Pool B meliputi PSAM, Mutiara FC, Nias Utara FC dan Satria FC. Untuk sore nanti mulai pukul 14.30 wib club yang akan bertanding pertama club dari Pool B mempertemukan Nias utara FC versus Satria FC, pertandingan kedua mempertemukan 2 club di Pool A yakni Triple-X melawan Aekhula.

Sementara dari hasil pertandingan kemarin antara Triple-X berhadapan dengan Orada FC, Orada unggul dengan skor 3-0 sementara pada pertandingan kedua  PSAM versus Mutiara FC, PSAM secara otomatis menang dengan skor 3-0 karena tidak hadir pada saat pertandingan sehingga wasit memberikan sanksi WO. (IND)

  • Tentang Penulis

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00