• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Pengurus Korpri Harus Bangkitkan Spirit dan komitmen Dalam Menjalankan Roda Organisasi

26 November
22:29 2018
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menyampaikan bahwa,  dengan usia Korpri yang sudah ke 47 tahun, pengurus Korpri di kabupaten Nias dapat membangkitkan spirit dan komitment para pengurus dalam menjalankan roda organisasi Korpri, maupun juga pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat melalui tugas masing masing. Hal itu dikatakan Bupati Nias pada acara pengukuhan pengurus Korpri Unit Kabupaten, kecamatan dan BUMD dingkungan kerja kabupaten Nias periode 2017-2022.

Bupati Nias berpesan kepada seluruh pengurus yang sudah di kukuhkan agar komit dan ikhlas melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diterima, sehingga visi dan misi serta fungsi organisasi korpri ini benar benar dirasakan oleh masyarakat di kabupaten Nias.

Lebih jauh dikatakan Bupati Nias, Korpri adalah satu satunya wadah untuk menghimpun seluruh pegawai di republik indonesia yang kegiatannya tidak terpisahkan tidak terpisahkan dari kedinasan dan sebagian besar bersentuhan dengan pelayanan warga dan bangsa. Oleh karenanya anggota korpri harus mampu menunjukkan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“pengurus yang sudah di kukuhkan agar komit dan ikhlas melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diterima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat “ kata Bupati Nias

Pada kesmepatan itu Ketua Dewan pengurus Korpri kabupaten Nias Drs.F.Yanus larosa.M.AP mengukuhkan 39 dewan pengurus Korpri Unit Kabupaten, kecamatan dan BUMD dingkungan kerja kabupaten Nias periode 2017-2022, yang digelar di gedung serbaguna salak Madu Gunungsitoli Selatan, Jum’at (23/11/2018). (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00