• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Rayon IV B Raih Juara 1 Pertandingan Final Sepak Bola U-15 Kabupaten Nias Utara

25 November
21:40 2018
0 Votes (0)

KBRN, Nias  : Rayon IV B yang terdiri Dari Kecamatan Namohalu Esiwa, Lotu dan Lahewa Timur Kabupaten Nias Utara, berhasil meraih Juara 1  setelah mengalahkan Rayon I B dengan skor 3-2 pada  Pertandingan Final Sepak Bola  U – 15 dalam rangka memperebut Piala Bupati Nias Utara Cup Tahun 2018, yang  berlokasi di Lapangan Merdeka Kabupaten Nias Utara Kecamatan Lotu. Minggu (26/11/2018)

Sementara juara 2 diraih oleh Rayon IB yang terdiri dari Kecamatan Tuhemberua, Sitoluori dan Sawo  sedangkan Rayon I D  meraih Juara 3 dan Juara 4 diraih oleh Rayon III B yang terdiri dari Kecamatan Lahewa dan Kecamatan Afulu.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Drs. Folo’o Harefa, MM mengatakan, pertandingan sepak bola  U-15 untuk pelajar tingkat SMP, akan menerima hadiah yakni, untuk pemain terbaik akan mendapat hadiah dari Bank Sumut dan bagi juara 1 akan menerima piala Bupati Cup, Tropi dari Panitia dan uang Pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Kemudian untuk juara 2 akan mendapat Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta, juara 3 mendapat tropi dengan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan juara 4 mendapat hadia berupa tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta.

Folo’o menyebutkan, Hadiah bagi pemenang akan di serahkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Utara, pada Upacara HUT KORPRI yang akan di laksanakan pada tanggal 29 November 2018.

“Pertandingan Bola Kaki  U -15 bertujuan untuk mencari bibit-bibit terbaik menjadi pemain sepak bola yang akan di bawa pada  Pekan Olahraga Daerah Sumatera Utara (Popdasu) “ Terang, Folo’o.

Bupati Nias Utara, M.Ingati Nazara menyampaikan, kepada pemain sepak bola tingkat U-15 di Kabupaten Nias Utara dapat menunjukkan permainan yang terbaik karena pemerintah Provinsi Sumatera Utara sedang menggalakkan pertandingan Sepak bola.

“ melalui Final pertandingan Sepak Bola U-15 tahun 2018, dapat menpersiapkan bibit-bibit atlet yang mewakili Kabupaten Nias Utara di masa yang akan datang” Pesan, Ingati.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00