• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lantik Di Nias Utara

8 November
19:51 2018
1 Votes (5)

 

KBRN, Nias : Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara melantik pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara di Aula Pertemuan Kantor Bupati Nias Utara Jl. Gowe Zalawa Desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu. Kamis (8/11/2018)

Bupati Nias Utara menyampaian pada pelantikan dan pengangkatan sumpah/janji jabatan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara untuk mengisi kekosongan dan jabatan yang lowong, dalam prosesi pelantikan dan mutasi jajaran jabatan disetiap instansi pemerintah.

Bupati menyampaikan bahwa kedepan ini akan dilakukan evaluasi hingga awal tahun mulai dari Eselon II sampai kebawah, untuk itu bagi pegawai yang mendapatkan promosi jabatan pada kesempatan ini jangan terus bereuforia akan tetapi agar menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani standar pelayanan minimal (SPM).

Bupati menegaskan, bahwa Tim penilai kinerja pegawai dalam promosi jabatan akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggungjawab serta penilaian atas kerja dan dedikasi.

“ kepada para pejabat administrator dan pengawas yang telah dilantik untuk segera melanjutkan dan menyelesaikan program-program kerja dan kegiatan yang sedang berjalan serta lebih meningkatkan semangat dalam mewujudkan Visi Misi, tujuan penyelenggraan Pemerintah Kabupaten Nias Utara” Harap, Bupati.

Bupati Nias Utara mengingatkan bagi seluruh OPD/SKPD yang hanya mencapai 30% hingga 40% penyerapan anggaran maka diberi batas sampai tanggal 15 Desember 2018 melebihi tanggal dimaksud akan dijadikan silva.

Bupati Nias Utara menyampaikan pada kegitan ini bahwa tidak mengharapkan Visi Misi Bupati/Wakil Bupati Nias Utara periode 2016-2021 mencapai 100%, setidaknya 80% hingga 90% sampai akhir periode tahun 2021.

Turut hadir di acara tersebut Sekretaris Daerah Yafeti Nazara, S.Kep., M.Kep., NSpM, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD lingkup Kabupaten Nias Utara, Camat, Rohaniawan, dan ASN.

 

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00