• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

BNNK Gunungsitoli Gelar Razia Di Tempat Hiburan Malam

7 November
14:52 2018
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli melaksanakan razia gabungan dengan Subden POM Nias, Kodim 0213 Nias, Sat Narkoba Polres Nias yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pemberantasan di BBN Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega, SH.,MM (Rabu/31/10/2018)

Kepala Seksi Pemberantasan di Kantor BNN Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega, S.H., M.M menyampaikan bahwa kegiatan razia gabungan ini bertujuan dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kota Gunungsitoli, dengan  sasaran pelaksanaan razia adalah Hotel, penginapan, Kos-kosan dan Tempat Hiburan Malam di sekitaran Kota Guningsitoli.

“dari hasil pelaksanaan penggeledahan yang sudah kita lakukan di beberapa lokasi tidak di temukan adanya indikasi peredaran gelap maupun penyalahgunaan Narkotika, termasuk hasil test urin yang sudah kita lakukan terhadap 25 orang dan hasilnya negative semuanya. Namun Pada pelaksanaan razia di salah satu hotel ada lima pasangan yang kita amankan di duga bukan suami istri. Mereka kita bawa ke kantor BNNK Gunungsitoli untuk di mintai keterangan dan setelah itu di kembalikan kepada keluarga “ Ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan itu akan terus dilakukan demi menekan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Gunungsitoli, sehingga diharapkan Kota Gunungsitoli dan kepulauan Nias pada umumnya bersih dalam penyalahgunaan narkoba. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00