• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Penampilan Firmansyah Bate'e di Bintang Radio Nasional 2018

6 November
15:30 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Baru saja Utusan Bintang Radio LPP RRI Gunungsitoli Tahun 2018 Firmansyah Bate’e tampil pada babak penyisihan Bintang Radio Nasional 2018 yang terlaksana di auditorium Yusuf  Ronodipuro, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Firmansyah Bate’e yang mendapatkan nomor tampil 48 menyanyikan  Lagu Kekasih Bayangan dari Cakra Khan dengan penuh percaya diri dan cukup mulus. Ia mengenakan kemeja berwarna nila dibalut blazer berwarna navy dan celana panjang hitam.

“ Puas dan sangat bangga sekali bisa tampil di panggung, pokoknya lega”, ungkap Firman sesaat setelah turun dari panggung.

Sementara itu Henni Wika Harefa baru akan tampil besok pada babak penyisihan tahap kedua dengan nomor tampil 124 dan lagu pilihan  Bulan Dikekang Malam dari Rossa. Henni dan Firman harus mampu menyakinkan dewan juri yang terdiri dari Rieka Ruslan, Ronny Sianturi dan Tommy Maranua untuk memilih mereka menjadi peserta yang masuk babak semifinal.

Penampilan seluruh peserta Bintang Radio Nasional dapat dimonitor oleh masyarakat langsung di programa 2 RRI Gunungsitoli pada frekuensi 101, 3 FM maupun melalui aplikasi Video Corner RRI. (IND) 

  • Tentang Penulis

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00