• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Walikota Gunungsitoli Lepas Peserta Gowes Santai

28 October
22:24 2018
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua melepas secara langsung kegiatan bersepeda bersama di jalan Sirao Kota Gunungsitoli, (Minggu/28/10/2018). Kegiatan bersepeda bersama itu di prakarsai oleh Nias Gureta Club (NGC) Kota Gunungsitoli.

Ketua Nias Gureta Club (NGC) Kota Gunungsitoli Aldrin Tanjung,SE saat diwawancarai RRI menyampaikan bahwa, kegiatan bersepeda bersama ini merupakan kegiatan yang ke tiga kali sudah dilaksanakan setiap tahunnya, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus mengajak masyarakat berolahraga dengan menggunakan sepeda, sehingga dapat menurunkan polusi udara khususnya di Kota Gunungsitoli.

“ kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta sekaligus mengajak masyarakat berolahraga dengan menggunakan sepeda “ Kata Aldrin

Sementara itu Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya sebelum melepaskan peserta bersepeda bareng menyampaikan bahwa, pemerintah kota Gunungsitoli sangat mendukung kegiatan ini. dan pemerintah kota Gunungsitoli mencoba merencanakan akan melakukan kegiatan bersepeda bareng dengan menggandeng pihak NGC kota Gunungsitoli.

Pantauan RRI dilapangan, meskipun cuaca hujan tadi pagi namun antusias para peserta begitu semangat mengikuti bersepada bareng yang juga diikuti oleh Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, mewakili Forkopimda, ketua koni kota Gunungsitoli, serta ratusan masyarakat.

Rute yang sudah disiapkan oleh panitia dimana star dari jalan sirao – Jl kelapa – Jl Diponegoro – Simpang Miga Hill – Jl Tirta – Samping SPBU – SMA Pemda – Jln Karet – Simpang Meriam – Jl Gomo – dan finish di Jl Sirao. Kegiatan itu juga diisi berbagai kegiatan seperti lucky draw. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00