• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Nias Gureta Club Gelar Bersepeda Bareng

25 October
22:32 2018
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Nias Gureta Club (NGC) kembali menggelar kegiatan bersepada bareng dan senam bersama yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 28 oktober 2018 dimulai pada pukul 06.00 waktu Indonesia barat.

Ketua Nias Gureta Club (NGC) Kota Gunungsitoli Aldrin Tanjung,SE saat diwawancarai RRI menyampaikan bahwa, kegiatan bersepeda bersama ini merupakan kegiatan yang ke tiga kali sudah dilaksanakan setiap tahunnya, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus mengajak masyarakat berolahraga dengan menggunakan sepeda, sehingga dapat menurunkan polusi udara.

“ Kegiatan bersepeda bersama ini merupakan kegiatan tahunan dari NGC. Dan alhamdulilah tahun ini kembali kita laksanakan dengan tujuan untuk menjalin silatutrahmi dan sekaligus mengajak masyarakat berolahraga dengan menggunakan sepeda bagi yang berkeinginan “ Ujar Aldrin, (kamis/25/10/2018).

Sementara itu ketua panitia pelaksana bersepeda bareng tahun 2018 Bribda M.Aris Prasetio mengatakan bahwa, kegiatan bersepada bareng tersebut di targetkan akan diikuti 400 orang yang gowes, dan diisi berbagai kegiatan seperti senam dan juga lucky draw.

Dijelaskannya, titik kumpul pada pelaksanaan bersepeda bareng itu yakni di jalan sirao tepatnya di depan UD.Funny. kemudian akan dilepaskan secara serentak dan akan melewati rute yang sudah disiapkan oleh panitia dimana star dari jalan sirao – Jl kelapa – Jl Diponegoro – Simpang Miga Hill – Jl Tirta – Samping SPBU – SMA Pemda – Jln Karet – Simpang Meriam – Jl Gomo – dan finish di Jl Sirao.

“ kegiatan sepeda bersama ini di buka untuk semua masyarakat secara gratis, dan titik kumpulnya di jalan Sirao dan akan melewati beberapa rute yang sudah kita sepakati, dan finisnya di jalan Sirao juga “ Ujar M.Aris. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00