• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Kejuaraan Bola Kaki Pelajar U-15 Bupati Cup Nias Utara Berlangsung Di Empat Rayon

22 October
14:46 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas pendidikan, menyelenggarakan kejuaraan bola kaki pelajar U-15 Bupati Cup Nias Utara tahun 2018.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Drs. Foloo Harefa MM menyebutkan, pertandingan ini dilaksanakan di empat wilayah yakni : untuk rayon I akan di pusatkan di Kecamatan tuhemberua dan di ikuti oleh Pelajar dari kecamatan Tuhemberua, kecamatan sitoluori ori, dan Kecamatan sawo yang akan di laksanakan, tanggal 26 Oktober 2018.

Kemudian untuk Rayon II di pusatkan di Alasa, dan diikuti oleh Pelajar tingkat SMP dari Kecamatan alasa, alasa talumuzoi dan tugala Oyo. Telah di laksanakan tanggal 20 Oktober 2018. Sementara, untuk Rayon 3 di pusatkan di kecamatan Lahewa dan diikuti oleh lahewa dan afulu tanggal 27 Oktober 2018.  Sedangkan pembukaan di Rayon 4 tingkat Kabupaten Nias Utara di pusatkan di lotu pada upacara peringatan hari olahraga nasional kabupaten Nias Utara tahun 2018.

" Tujuan pelaksanaan kegiatan kejuaraan bola kaki pelajar U-15 adalah untuk menjaring para atlet untuk persiapan Popdasu Sumatera Utara dengan peserta berasal dari siswa SMP yang masih wilayah Kecamatan se-kabupaten Nias Utara". Terang, Foloo Minggu (21/10/2018)

Ditambahkan, Club yang akan ikut bertanding ke tingkat Kabupaten Nias Utara adalah utusan terbaik dari Masing-masing Rayon dan setelah bertanding ke tingkat Kabupaten maka club yang akan menang akan di utus ke tingkat provinsi. Club/peserta yang meraih juara akan mendapatkan piagam dan tropi serta uang pembinaan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00