• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

BNN Gunungsitoli Gelar Asistensi Penguatan Anti Narkoba Terhadap Lingkungan Pendidikan & Masyarakat

19 October
16:42 2018
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli menggelar kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba T.A 2018, yang di laksanakan di Kaliki & Resto Gunungsitoli, Juma’at (19/10/2018).  Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba itu di hadiri perwakilan dari lingkungan Pendidikan dan lingkungan Masyarakat Wilayah Kota Gunungsitoli.

Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP Faduhusi Zendrato,S.H., M.H yang juga berperan sebagai Narasumber menyampaikan bahwa, tujuan pelaksanaan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba ini untuk menyampaikan hasil dari tindak lanjut kegiatan Advokasi membangun jejaring Pembangunan berwawasan Anti Narkoba dilingkungan Pendidikan dan masyarakat yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

“ kita berharap melalui kegiatan ini masing-masing peserta  dapat menyampaikan hasil dan kendala dalam kegiatan Asistensi,  serta memfasilitasi para stakeholder dilingkungan Pendidikan dan masyarakat untuk memahami potensi dan sumber yang terdiri dari ancaman perbuatan, peluang,  dan tantangan yang nantinya bisa membantu pihak BNN dalam pemberantasan masalah narkoba “ Ujarnya.

Kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba tersebut turut dihadiri para pejabat Struktural dan Staf di Lingkungan kerja BNN Kota Gunungsitoli. (Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00