• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Sekda Nias Utara Dilantik Setelah Terbit Surat Persetujuan dari Pemprovsu

5 October
15:20 2018
0 Votes (0)

KBRN, Nias  : Pemerintah Kabupaten Nias Utara telah melaksanakan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II.a  Sekretaris Daerah (Sekda) yang difasilitasi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Utara. Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKD Kabupaten Nias Utara, Anastasius Zalukhu mengatakan,  pelaksanaan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama ini telah terlaksana dengan baik, mulai dari seleksi administrasi, seleksi Assessment/ Psikometri dan seleksi penulisan makalah tematik dan wawancara.

Anastasis menjelaskan, bahwa jumlah peserta seleksi JPT Pratama tersebut sebanyak 7 orang dan mereka secara keseluruhan telah mengikuti tahap seleksi yang telah di tetapkan oleh Panitia yang telah di bentuk oleh Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

“ Hasil seleksi JPT Pratama Eselon II.A di Kabupaten Nias Utara telah di serahkan kepada Bupati Nias Utara dan dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan saat ini sedang mempersiapkan surat persetujuan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu)”. Terangnya, Jumat (5/10/2018)

Anastasius mengungkapkan, nama yang akan di tetapkan menjadi Sekda Nias Utara belum dapat di sampaikan kepada masyarakat karena yang menentukan adalah Bupati Nias Utara berdasarkan hasil seleksi yang telah di terima melalui panitia yang telah terbentuk.

Ia menyampaikan, Bila pemerintah Provinsi telah menyetujui salah satu peserta Seleksi JPT Pratama menjadi Sekda maka akan di lanjutkan dengan pelantikan dan hal tersebut merupakan tanggungjawab Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00