• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Kecamatan Hiliduho Raih Tunggul Kecamatan Terbaik 2018

2 October
13:59 2018
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyerahkan tunggul kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Nias tahun 2018 kepada Camat Hiliduho, Jumat 28/09/2018.Penyerahan tunggul kecamatan terbaik tersebut dilakukan dengan upacara yang dipusatkan di lapangan ibu kota Kecamatan Hiliduho, yang dihadiri Wakil Bupati Nias, Forkopimda, Sekretaris daerah, para Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Setda Kabupaten Nias, kepala OPD, Camat, dan kepala Desa Se-Kecamatan Hiliserangkai.

Bupati Nias dalam amanatnya menyampaikan bahwa,  Kecamatan sebagai perangkat daerah memiliki peran strategis baik dari segi tugas dan fungsi, serta organisasi kelembagaannya. Kecamatan juga berperan penting dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan umum karena berhadapan langsung dengan masyarakat dan merupakan muara pelaksanaan program dan kegiatan perangkat daerah.

“Penyelenggaraan pelayanan di tingkat kecamatan berperan penting dalam urusan pemerintahan karena berhadapan langsung dengan masyarakat. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu pengorganisasian yang mumpuni dalam mengembangkan tugas dan tanggung jawab yang di emban oleh pihak kecamatan di bawah kepemimpinan Camat “ Kata Bupati Nias.

Sementara itu Camat Hiliduho Taondrasi Mendrofa,S.Sos,M.Ec.Dev saat diwawancarai RRI menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Nias yang telah menobatkan dirinya sebagai Camat dan Kecamatan terbaik tahun 2018 ini.

Ia menegaskan, akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat di kecamatan Hiliduho, baik dalam pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Nias yakni Maju,Mandiri dan Sejahtera. ( Bobi R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00