• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Nias Rock Reggae Festival Band Bakal Semarakkan Nias Pro 2018

16 August
11:20 2018
1 Votes (5)

KBRN, Gunungsitoli : Menyemarakkan ajang Surfing internasional Nias Pro 2018, Dinas Kebudayaan Pariwisata dan olahraga Kabupaten Nias Selatan gelar Nias Rock Reggae Festival Band.

Roy Baex Penanggung jawab acara yang dihubungi RRI via telepon selulernya mengatakan Nias Rock Reggae Festival Band sengaja dipilih untuk lebih mendukung semangat olahraga di laut yang sedang digelar melalui Nias Pro 2018. Tidak heran lagu wajib pada acara tersebut yakni Lagu Santai Milik Steven and Coconut Treez dengan aransemen reggae yang kental dengan kehidupan pantai.

Untuk itu ia mengundang masyarakat dari seluruh kepulauan Nias untuk mendaftarkan diri pada Nias Rock Reggae Festival Band yang rencananya akan digelar di Sorake Beach tanggal 26 Agustus 2018 mulai pukul 10 wib.

“ Festival ini terbuka untuk sekepulauan Nias bahkan kalau ada dari mancanegara juga boleh”, tutur Roy, Kamis (16/8/2018).

Sejauh ini ungkapnya sudah ada 6 band yang mengkonfirmasi keikutsertaannya kepada panitia, ia pun mengundang bagi band lainnya yang berminat untuk mendaftarkan diri langsung di kantor dinas pariwisata atau melalui akun resmi Nias Pro 2018, karena pendaftaran gratis maka perlu konfirmasi dari calon peserta.(IND)


 

 

  • Tentang Penulis

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Indah Febriyanti Bu'ulolo

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00