• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Tingkatkan Kebersamaan Melalui Gerak Jalan Santai Di Nias Utara.

13 August
21:08 2018
2 Votes (5)

KBRN, Gunungsitoli : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara Pagi tadi melaksanakan gerak jalan santai dari Halaman Kantor Bupati Nias Utara Desa Fadoro Fulolo menuju  Pendopo Kabupaten Nias Utara di Desa Hilidunda Kecamatan Lotu. Senin (13/8/2018)

Gerak jalan tersebut di ikuti oleh Bupati dan wakil Bupati Nias Utara, bersama pimpinan OPD/SKPD,  Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara, Camat se-kabupaten Nias Utara, BUMN, BUMD  dan seluruh PNS / Non PNS Lingkup Kabupaten Nias Utara. 

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 73 Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) tahun 2018 Kabupaten Nias Utara Zulmakmur Telaumbanua mengatakan, gerak jalan santai tersebut untuk memeriahkan HUT  Kemri tahun 2018 dan sebagai kegiatan olahraraga  serta meningkatkan rasa kebersamaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

“ melalui kegiatan gerak jalan yang di laksanakan tahun ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dalam membangun Kabupaten Nias Utara yang lebih maju dan berdaya saing sesuai Visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara periode 2016-2021” Harap, Zulmakmur.

Salah seorang PNS di Kabupaten Nias Utara, Sukemi Harefa menyatakan, sangat mendukung kegiatan gerak jalan santai ini untuk meningkatkan kebersamaan dan juga kegiatan yang dapat membuat tubuh kita sehat.

Usai pelaksanaan gerak jalan santai di lanjutkan dengan pembukaan Pameran di halaman pendopo Kabupaten Nias Utara oleh Bupati Nias Utara. (MH)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00