• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Seorang Pemuda di Idanogawo Nyaris Tewas Dianiaya Sekelompok OTK

20 April
15:56 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Meiman Zebua, warga Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat akibat dua luka tusukan yang dialaminya karena dikeroyok sekelompok pemuda disebuah acara di Desa Ahedano Kecamatan Idanogawo. 

Korban sempat tidak sadarkan diri dan ditemukan warga bersimbah darah disemak-semak akibat luka tusukan serius disekujur tubuh korban. Diduga kena tusukan sebilah pisau. 

Pantauan RRI, diruang inap Puskesmas Idanogawo korban yang terbaring lemas mendapatkan penanganan dari dokter dan sejumlah perawat terlihat sedang membersihkan luka korban dan selanjutnya diberikan obat. 

Salah seorang warga yang tidak ingin namanya disebutkan kepada RRI mengatakan, kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada dini hari tadi saat korban sedang berkunjung ke rumah keluarganya di Desa Ahedano. 

"Sempat ada keributan antar warga dilokasi kejadian. Korban awalnya hanya melihat keributan namun justru Meiman dianiaya oleh sekelompok pemuda yang tengah bertikai," ujarnya. 

Sementara itu, dokter Reysa Siregar yang menangani pasien menjelaskan, korban mengalami dua luka robekan di tubuhnya satu di bagian dekat pipinya dengan lebar satu senti dan kedalaman luka empat senti sementara luka di bagian punggung lebar sobekan satu senti, dan kedalaman tiga senti meter. 

"Untuk saat ini korban sedang di tangani perawat dan seperti yang kita lihat barusan korban sudah mulai membaik," ujar dokter.

Keluarga korban yang tidak terima korban dianiaya telah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Idanogawo dan berharap kasus tersebut segera diusut siapa pelakunya. 

Aksi sekelompok pemuda tersebut menurut warga Kecamatan Idanogawo sudah sangat meresahkan warga sudah karena sering terjadi tindakan penikaman dan penganiayaan akhir-akhir ini di Desanya. (IJZ) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00