• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

KKR Akbar di Nias Utara Sangat di Dukung Pemerintah Daerah.

14 April
21:23 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Ribuan Masyarakat Kabupaten Nias Utara khusunya dan kepuluan Nias Umumya, telah mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Akbar yang di selenggarakan oleh Pemerintah daerah, Persekutuan hamba Hamba Tuhan Gerakan Keristen kepauluan Nias dan Tim Ark Of Crist (AOC) Bandung.

Pembicara pada KKR Akbar tersebut, Pdt. Kristianto M.Th dari AOC Bandung dan di dukung oleh Hamba-hamba Tuhan lainnya baik dari kepuluan Nias  maupun dari Tim AOC.

KKR akbar tersebut dapat menyembuhkan berbagai penyakit masyarakat seperti Lumpuh, Sesat, buta dan jenis penyakit lainnya sehingga mereka bersuka cita atas muzizat yang terjadi pada KKR tersebut.

Bupati Nias Utara, M.Ingati Nazara Sabtu (14/4/2018) kepada RRI menyampaikan, KKR Akbar yang berlangsung di Kabupaten Nias Utara bertujuan untuk membangkitkan semangat baik lahir dan batin dan dikaitkan dengan Hari Kebangkitan yesus kristus maka saatnya kita bangkit untuk memuliakan nama tuhan.

“agar pelaksanaan KKR ini akan berkelanjutan dan di laksanakan setiap tahunnya untuk membangkitkan semangat masyarakat serta mewujudkan Nias Utara yang beriman dan Berbudaya”. Harapnya.

M.Ingati menyatakan, Selain membangkitkan semangat dan menyembuhkan suatu penyakit masyarakat juga memperkenalkan bahwa tribun Kabupaten Nias Utara sebagai tempat KKR,  baru pertama kali di gunakan setelah selesai di bangun.

“Untuk itu mari kita membangun Kabupaten Nias Utara dalam bingkai kebersamaan sehingga visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dapat terwujud”. Pesan, Ingati. (MH)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00