• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Pasangan Cagubsu Djoss Tiba di Pulau Nias

9 April
13:32 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, nomor urut-2, Drs. H. Djarot Saiful Hidayat dan Dr. Sihar Pangibutan Hamonangan Sitorus (Djoss), tiba di Pulau Nias, Senin (09/04/2018) pagi.

Kedua pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara yang di usung oleh PDI-P dan PPP itu, tiba di Bandara Udara Gunungsitoli, dengan menumpangi pesawat milik maskapai penerbangan Wings Air Lines.

"Kedatangan para kedua beliau ini untuk bertemu para pimpinan partai pendukung di Kepulauan Nias," ujar Ketua PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli Yanto. 

Pantauan RRI, kedatangan Djarot-Sihar disambut hangat seluruh para kader partai pengusung di 5 kab/Kota, tim sukses, simpatisan, serta tim relawan Se-Kepulauan Nias. Kehadiran mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut sontak membuat kaget puluhan calon penumpang yang di dominasi masyarakat Pulau Nias ini. 

Melihat Djarot dan Sihar, puluhan calon penumpang langsung menyalami bahkan meminta berfoto selfie bersama dengan kedua pasangan calon tersebut.

Rencananya, Djarot-Sihar melakukan kunjungan pertama di Kabupaten Nias dan Kabupaten Nias Selatan dan akan kembali ke Gunungsitoli pada malam hari serta akan menginap disalah satu penginapan di Kota Gunungsitoli. (IJZ) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00