• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Edy Rahmayadi Kunjungi Para Pimpinan Partai Pendukung di Kepulauan Nias

4 April
11:10 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melakukan kunjungan ke pulau Nias. Kunjungan tersebut untuk melakukan sosialisasi serta tatap muka dengan para pimpinan partai pendukung di Gunungsitoli.

Ketua Partai Hanura, Emanuel Ziliwu mengatakan, selain bertemu dengan pimpinan partai pengusung dikota Gunungsitoli, Edy Rahmayadi bersama rombongan juga akan melakukan kunjungan ke Nias Utara dan Kabupaten Nias Selatan dan terakhir di Nias Barat. 

"Intinya kedatangan beliau untuk bertatap muka langsung dengan para pimpinan partai pengusung dikepulauan Nias," ujar Imanuel, Selasa (03/04/2018).

Sementara itu, dalam paparannya di Aula wisma soliga Gunungsitoli, Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor urut 1 itu mengatakan, jika Tuhan berkehendak, maka dirinya menjadi Gubernur memimpin Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023 mendatang.

“Saya asli dari Sumatera Utara dan saya bersekolah di SMA Negeri 1 Medan. Ibu saya marga Lubis. Maka dari itu saya tergerak untuk mengabdi dengan mengundurkan diri dari Panglima Kostrad. Padahal saya baru pensiun 3 tahun lagi dari TNI AD,” ujar Edy.

Pantauan RRI, usai melakukan pertemuan tatap muka di Kota Gunungsitoli. Cagub Sumut Edy Rahmayadi langsung bertolak menuju Kabupaten Nias Utara untuk melakukan kegiatan yang sama, namun sebelumnya melakukan shalat dzuhur di Mesjid raya al-furqan. (IJZ) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00