• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Walikota Gunungsitoli Resmikan Gedung Paviliun di PRSU Medan

19 March
09:30 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Pemerintah Kota Gunungsitoli akhirnya memiliki gedung Paviliun yang dibangun oleh Pemko Gunungsitoli melalui anggaran pendapatan belanja daerah tahun 2017 di area Pekan Raya Sumatera Utara.

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, mengatakan bahwa Pemko Gunungsitoli senantiasa terus memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat dan salah satunya adalah pembangunan Gedung Paviliun Kota Gunungsitoli di PRSU Medan.

"Pembangunan Gedung Paviliun Kota Gunungsitoli adalah langkah awal kita mempromosikan dan memperkenalkan potensi wisata di Kota Gunungsitoli secara permanen kepada seluruh warga Sumut yang berkunjung ke PRSU," ujar Lakhomizaro, Senin (19/03/2018).

Selama ini, kata Lakhomizaro, Pemko Gunungsitoli setiap mengikuti PRSU selalu menyewa tenda stand, dan hal ini sangat riskan diobrak-abrik angin, hujan dan cuaca yang tiba-tiba kurang bersahabat.

"Masyarakat Kota Gunungsitoli yang ingin memperkenalkan produknya dapat memakai gedung Paviliun itu untuk promosi sehingga dimasa yang akan datang produktivitas kerajinan tangan, pariwisata dan perdagangan kota Gunungsitoli dapat meningkat secara signifikan," kata Lakhomizaro.

Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut bersama-sama dalam mengikuti acara Pemko Gunungsitoli di PRSU Tahun 2018 tersebut.

Usai menyampaikan sambutan, Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua bersama Ketua Panitia badan pemekaran Kepulauan Nias dan mantan Walikota Gunungsitoli Martinus Lase meresmikan pemakaian gedung Paviliun tersebut. (IJZ) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00