• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Dandim 0213 Nias Ajak Para Siswa/i Tingkatkan Disiplin dan Jauhi Narkoba

13 February
14:37 2018
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Dandim.0213 Nias Letkol.Inf.Y.Reymond,RS Purba mengatakan bahwa Para pelajar harus memelihara Disiplin yang baik, patuh kepada aturan sekolah , patuh kepada Bapak/Ibu Guru  dan rajin belajar agar kedepan para siswa/I ini berhasil sebagai generasi penerus Bangsa dan Negara.

Hal itu disampaikan Dandim 0213 Nias Letkol.Inf.Y.Reymond,RS saat menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih gabungan antara SD Mutiara  dengan SMP swasta Bunga mawar  di laksanakan dihalaman Sekolah Sawsta Bunga Mawar Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, (Senin/12/2/2018)

Dilanjutkan Dandim 0213 Nias, nama baik sekolah tetap dijaga dan dipelihara apalagi sekolah ini telah berhasil meraih prestasi sebagai sekolah Adywiyata. Saya juga berterima kasih kepada sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk bersama - sama melaksanakan Upacara disini karena saya sendiri juga Alumi dari SMP Bunga Mawar.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0213 Nias mengajak seluruh siswa/I untuk tetap semangat dan jauhkan diri dari berbagai perbuatan yg tidak baik termasuk menggunakan obat obat terlarang yang  merusak kehidupan generasi muda kedepan.

” Yang lebih penting lagi para pelajar harus menjauhi Narkoba dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika karena dapat merugikan diri sendiri dan orang tua serta orang disekitarnya. Lebih baik ukir prestasi dan berkarya setinggi tingginya “ Kata Dandim 0213 Nias

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih gabungan antara SD Mutiara  dengan SMP swasta Bunga mawar  tersebut dihadiri para Personil Makodim 0213 Nias yang diPimpin oleh Pasi OPS Dim 0213 Nias, Pasi territorial Kodim 0213 Nias, Seluruh Guru - Guru dari SmP Bunga Mawar dan SD Mutiara, dan selurh Siswa/I SD Swasta Mutiara dan Siswa/I SMP Swasta Bunga Mawar. (Bobby R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00