• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Pembunuh Bendahara Dinas Pendidikan Hiliduho Jalani Tes Urine

10 February
15:39 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Oknum Pegawai Negeri Sipil YZ, pelaku perampokan dan penganiayaan yang berujung pada hilangnya nyawa seseorang menjalani tes urine yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kota Gunungsitoli di ruang Unit I Satuan Reserse Kriminal Polres Nias. 

"Guna memastikan pelaku bebas dari pemakaian Narkoba kita tes urine terhadap pelaku pembunuhan tersebut. Hasilnya negatif narkoba," ujar Kepala BNNK Gunungsitoli, AKBP Faduhusi Zendrato di Mapolres Nias, Sabtu (10/02/2018).

Dikatakan AKBP Faduhusi, pemeriksaan urine dilakukan BNNK Gunungsitoli atas kerjasama dengan Polres Nias khusus untuk kasus-kasus yang menonjol.

"Pemeriksaan urine ini kita lakukan atas kerjasama BNNK Gunungsitoli dengan Polres Nias untuk kasus-kasus yang menonjol maka wajib kita tes urine seperti kasus pembunuhan dan laka lantas," ungkap Faduhusi.

Hingga saat ini, YZ pelaku pembunuhan terhadap bendahara unit pelaksana teknis Dinas pendidikan Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias tersebut masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Sat Reskrim Polres Nias.

Sebelumnya, pada selasa 06 Februari 2018 sekitar pukul 11.00 wib pelaku YZ juga sebagai Kepala Tata Usaha (KTU) Disdik Hiliduho menghabisi nyawa korban Amirudi Gulo (47) Warga Hiliweto, Kecamatan Gido yang merupakan rekan kerjanya dan membawa lari uang untuk gaji para guru sekitar Rp. 533 juta. (IJZ) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00