• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KEPULAUAN NIAS

Pertamina Gunungsitoli Terapkan K3 Melalui Kegiatan Lomba.

9 February
15:55 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Guna Memperingati hari Keselamatan dan Kesehatan, Kerja (K3) Nasional, pihak Pertamina Gunungsitoli, Jumat (9/2/2018) melaksanakan kegiatan dalam bentuk lomba.

Kegiatan yang terlaksana di Desa Simanaere Kecamatan Gunungsitoli Idanoi yakni, Lomba cerdas cermat/ think HSSE, Fire Fighting yaitu cara memadamkan api menggunakan karung basah, warrior combat tentang tata cara menggelar gulung selang dengan jumlah peserta 5 orang satu tim.

Gredyan Hasreza, Jr. Supervisor HSE Pertamina Gunungsitoli kepada RRI menyampaikan, kegiatan yang di laksanakan tersebut bertujuan Untuk memberikan penyegaran dan pemahaman terhadap aspek keselamatan dan kesehatan kerja serta lindungan lingkungan, kemudian cara menghadapi kondisi kebakaran dan mengukur kemampuan fisik dalam menggelar gulung selang pemadam.

“hal tersebut sangat di utamakan bagi pekerja Pertamina, TKJP, Security , Kontraktor dan Cleaning Service di Pertamina Gunungsitoli dikarenakan selama ini penerapan Keselamatan, Kesehatan kerja dan lindungan lingkungan masih perlu ditingkatkan”.

Gredyan menyatakan, melalui kegiatan lomba K3 Nasional tahun 2018, seluruh tenaga yang bekerja di Pertamina Gunungsitoli dapat melaksanakan tugas sesuai ketentuan.

Ia berharap juga masyarakat dapat mendukung kegiatan operasi yang di lakukan pertamina Gunungsitoli karena pertamina Gunungsitoli bukan hanya mendistribusikan minyak saja, tetapi dalam dirinya tetap mengutamakan aspek keselamatan, kesehatan, keamanan dan lindungan lingkungan. (MH/R/V)


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00